09 April 2009

DIJUAL! Perhiasan Rubby Sapphire ( Merah Delima )

Dijual segera batu merah delima (CP: Lewi, Email: passgo_manggo@yahoo.co.id / Lewi5678@yahoo.co.id) Pakai YM saja! Karena bisa cepat dihubungi. Kalau saya off, mohon tinggalkan pesan saja.

atau Contact me via Yahoo messager sekarang klik disini





Dijual segera batu merah delima (CP: Lewi, Email: passgo_manggo@yahoo.co.id / Lewi5678@yahoo.co.id) Pakai YM saja! Karena bisa cepat dihubungi. Kalau saya off, mohon tinggalkan pesan saja.

atau Contact me via Yahoo messager sekarang klik disini

Keterangan :

Hasil test : Asli - Menyala terang ketika dimasukkan ke dalam air

Info lainnya : Hubungi saya dan akan dijelaskan langsung! Bertemu langsung atau lewat telp.

Video :



Gambar Lainnya :





Dijual segera batu merah delima (CP: Lewi, Email: passgo_manggo@yahoo.co.id / Lewi5678@yahoo.co.id) Pakai YM saja! Karena bisa cepat dihubungi. Kalau saya off, mohon tinggalkan pesan saja.

atau Contact me via Yahoo messager sekarang klik disini

30 comments:

Loeis Chandra said...

GMANA MENURUT KALIAN! BERAPA HARGA YANG PANTES!

Anonymous said...

bro, itu paling mahal 150rb.
itu khan lampu LED, bukan batu.
maap kalo salah

Loeis Chandra said...

wakakakak ada ada aja.. ini asli bos

Anonymous said...

made in Jepun........
mudah mudahan asli..jadi tdk ber dosa jualan-nya

Loeis Chandra said...

iya terima kasih hehehe

Anonymous said...

Mas Mau dijual berapa ?
kalau kerjasama memproses uang gimana mas? jika berminat hubungi Bpk. budi (03171430780)

Loeis Chandra said...

nti saya hubungi mas... secepatnya

Haical Pratama said...

Salam...
Kami team kolector dari kalimantan .. jik amemang Md anda kebal dan tidak putus rambut jika di tes .. kami siap membayar 400 juta .. sebaiknya pastikan bahwa md anda asli dan berkhodam .. jika benar kami sediakan ongkos pp dari dan ke kalimantan .. hubungi kami jika berminat ....

Kami serius
www.ibudayak.co.cc
05427223299.
cowox_15@hotmail.com

Loeis Chandra said...

WKWKWKWK OK mas.. tapi MD yang saya jual tidak kebal... maaf.. tapi saya akan kontak secepatnya.. thx

hery said...

bisa buat ngilang kayak di film jumber itu g?? klo cuma 5 mly gmpang kan bsa curi uang di bank

dhadha said...

itu lampu led atau asli gampang aja celup aja seharian ke dalam air klo mati/redup ya palsu toh,klo ga abis batre ya soak batrenya..... klo asli nyala terus tuh, ga ada matinye. di mangga2 banyak tuh yang jual 125rb. bahanya heavy resin atau epoxy sma LED terus batre jam

barangAC said...

saya dah berkali2 ketemu...

MD aseli klo kena air nyala...

dimasukin ke pisang nyala....

saya ada buyer, bisa laku 2,5 Milyar...

oiya itu tembus berapa gelas yah?

Anonymous said...

kemarin saya bakar punya temanku batu merah delima katanya kalo di celup di air hidup tapi kok keluar asap ngebul....
apakah batu di bakar ngebul asap???
logika batu di bakar ngebul gimana ya???

Anonymous said...

kalo asli sekecil punya saya...
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=185834064#post185834064
menyala segelas full...bukan batunya doang nyala

02192717162

faung doank said...

MAu JAdi penjahat Lu di dunia ini dengan menipu batu MD segala,Klw mau di gue Bnyk Tuh kaya Gitu Mah,Dasar Penjahat.

Gun-thet said...

aku dah beli MD kayak gitu,harganya 100rb,baru 2 hari baterenya abis,mau ganti batere gak teu caranya,cos buat mainan anakku .

Anonymous said...

bung Gun-thet, anda betul sekali itu, sekitar th 1998/1999saya punya temen neh yg hoby banget baca majalah mistik, terus ada iklan gede banget dr sebuah perguruan tenaga dalam di pati yg ngiklanin batu kaya gitu, maharnya 500rb, temen saya udah percaya banget, ahirnya patungan beli deh, eh pas di test nyala beneran, ya saya penasaran, tak bakar, eh lumer, abis itu saking tambah penasarannya, ya tak pecahin pakai tang, ternyata isinya mang lampu led plus 2 batrei kecil yg di solder secara pintar trus di bungkus dg semacam bahan plastik khusus. pantes aja "batunya" bisa nyala ya. huft.. nama perguruan penipu itu kalau nggak salah argopiloso di pati. punya ilmu kok buat nipu brgitu, huft.. saya yakin sekali, tuh batu juga klo di pecahin pasti isinya batrei kecil plus lampu lednya. ckckck

Anonymous said...

Ha...ha...ha..ini harganya 30ribu..saya bisa carikan cepet dana banyak..mas merah delima itu gak nyala mas...mau tahu tempat yg jualnya silahkan hubungi saya...itu batu pake batre saya berani jamin 100%...gak ada merah delima diperjual-belikan jangan sampe kena tipu hati2...

Ki Tunggul Wulung

nanang guntur said...

mahal pastinya

Anonymous said...

Gw bru dngr batu md bisa nyala

Unknown said...

sebelumnya saya minta maaf, kalo yang saya tahu dg mata kepala saya sendiri mirah delima waktu dimasukkan ke gelas airnya berubah jadi merah semua tdk batunya saja. kalo yang saya lihat di videonya cuma batunya aja yang menyala, jd saya mohon maaf ya...

A. fauzi
Pasuruan

Jasa Pembuatan Ijazah said...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA – MELANJUTKAN KULIAH – KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

Anonymous said...

saya jual merah delima asli, harga 1 m tanpa perantara,anda serius kita uji sama2 keasliannya, hub,,,hamtoraja@yahoo.com...lokasi denpasar

arju_nallah said...

weleh palsu tuw , se tahu gwe lau "MD" tuw ktika d masukin ke air airnya langsung brubah jd merah... Bukan batunya duank, hehe mo crita nie! "Dloe gw prnah nemu batu mrah kecil n kotor bnget lah trus gwe cuci tuw batu d kmar mndi, lah gwe kaget krna warna air d kmar mndi gw brubah jd merah banget krn gw takut ahirny gw buang ja tuw batu k kebun, eee... Stlah bbrapa hri gw crita k orang2, ktnya MD weleh...di cariin gk ktmu...

Anonymous said...

gini logikanya biarpun asli....blumtunte MD itu ama yang beli..namax barang goib pasti milih2 tuan juga.,...!!!!!dulu teman z beli...ga lama MD ga mau nyala..tiba yg pux pegang tiba2 nyala....!!!jd prcuma d beli klo ga cocok ma yg beli ga ada guna-guna sayang!@@@

Anonymous said...

saya punya MD asi bisa tembus 41 gelas dan kebal kalau di silet rambutnya.
kalau harga cocok saya ikhlas jualnya

Anonymous said...

itu mainan bos, mafia barang antik, yang buat ada di sidoarjo. saya tau alamatnya, harga sekitar 100 rb,,,,

Anonymous said...

Maaf pak ki tunggul wulung. mau tanya bisa dibeli di mana ya terimakasih kayaknya Bapak saya dibohongin org. Saya mau beli satu untuk buktiin kl itu bukan batu, lagian mana ada batu bisa nyala. Terimakasih.

Chandra

Anonymous said...

Kl yg asli yg dipegang oleh Kian Santang putranya Prabu Siliwangi mas..., itu tuhh sinetron yg ada di TV Swasta...!!

Glory Wibowo said...

Di tokopedia cm 55rb, itu bkn batu, tp mainan bwt sulap, di dlmnya pk baterai