10 February 2009

"Investasi waralaba" apakah menguntungkan, tanya kenapa?

LIHAT DISINI!
LUANGKAN 1/2 MENIT SAJA HANYA DENGAN MEMBACA INFO GRATIS FEBRUARI 2009!!!

Sahabat,
2 Langkah lagi untuk menjadi kaya:
Lihat sistem Investasi terbaru 2009:

1. JOIN DI REFERAL LINK SAYA

$$$KLIK DISINI$$$


2. DAPATKAN BONUS EBOOK "Akses internet gratis + Akses internet kaleng" dari saya(Konfirm jika sahabat telah join direferal saya ke amerta2009@gmail.com)


---------PLANING SYSTEM---------
  1. Waralaba Makanan Siap saji
  2. Waralaba Mini Market (Yomart, Alfamart dan lain-lain)
  3. Waralaba Otomotif (Motor Bridal, Shop Drive dan lain-lain)
  4. Waralaba Percetakan
  5. Dan Waralaba lainnya


(Menghargai usaha saya hanya dengan mendaftar di referal ini)


---------PERHITUNGAN PROFIT---------
Profit sahabat adalah 250% dalam 50 hari mulai dari saat sahabat investasi

1 Unit investasi seharga Rp100.000,-

1 Unit = Rp100.000,- Jadi Rp250.000,-
2 Unit = Rp200.000,- Jadi Rp500.000,-
10 Unit = Rp1.000.000,- Jadi Rp2.500.000,-

Profit berlaku kelipatannya tergantung jumlah unit yang sahabat investasikan.

Misalkan:
sahabat investasi 1 unit maka 50 hari kedepan menjadi Rp250.000,-
sahabat investasi 2 unit maka 50 hari kedepan menjadi Rp500.000,-
sahabat investasi 3 unit maka 50 hari kedepan menjadi Rp750.000,-



(Menghargai usaha saya memberikan informasi ini hanya dengan mendaftar di referal saya)

---------PENGELOLA---------
PT. Media Waralaba Investama
Suryadama Regency Kav 5 No. 15
Bandung Utara (SANGAT TERJAMIN!!!)
Sebagai BUKTI!!! sudah RIBUAN member yang mendaftar
di investasi di PT. Media Waralaba Investama
dan sudah berjalan lebih dari satu TAHUN yaitu tahun 2008

Garansi 100%
balik modal dalam 50 hari(PASTI) + Bonus jika sahabat menambah unit investasi
---------BIAYA REGISTRASI---------
Jadi biaya investasi awal sahabat adalah
Rp250.000,- (Biaya Admin + 1 Unit investasi)
Setelah itu tidak perlu mempunyai akun banyak untuk investasi ulang.
Cukup menambahkan unit investasi saja.

PEMBAYARAN PROFIT
Profit akan ditransfer setiap hari jika profit sahabat
minimal Rp25.000 kecuali hari sabtu dan minggu tidak dihitung.
Transfer profit maksimal jam 22.00WIB.



Jika sahabat tertarik saya harap
sahabat mengunci posisi sahabat saat ini sebagai referal saya di;



---------TENTANG LEGALITAS PERUSAHAAN---------
Jika sahabat ingin tahu tentang legalitas perusahaan,
sahabat dapat kontak bagian support secara langsung.
Legalitas perusahaan tidak dapat disebarkan dengan alasan keamanan.
Tapi sahabat dapat mengetahuinya langsung
dengan pergi ke PT. Media Waralaba Investama
secara langsung dengan alamat yang sudah tercantum atau kontak ke:

Email : investasiwaralaba@gmail.com
SMS Center : 0819-0940-1570

---------BONUS SPESIAL---------
JIKA SAHABAT DAFTAR DENGAN REFERAL SAYA,
SAHABAT AKAN MENDAPATKAN BONUS E-BOOK GRATIS

"AKSES INTERNET HEMAT Rp403,-/JAM SEPUASNYA"

+PLUS

"AKSES INTERNET GRATIS dengan ANTENA KALENG"

SETELAH SAHABAT MENDAFTAR SAJA!
konfirmasikan email sahabat ke amerta2009@gmail.com,
Kemudian saya akan kirim ebook nya langsung ke email sahabat.

BEBERAPA TESTIMONIAL DI BISNIS INI:
" kepada rekan2 netter..saya rekomendasikan untuk segera gabung di investasiwaralaba..karena benar - benar terbukti rekening anda akan diisi dengan profit harian dan profit sponsor ..profit harian pembayaran langsung dan cepat..saya sudah dapat profit harian 125 ribu per hari setelah gabung 1 hari..dan saya mau tambah investasi lagi sebanyak 25 unit investasi sehingga uang mengalir ke rek saya 250 ribu per hari tanpa kerja apa- apa..jangan anda takut ditipu karena program ini anti scam..saran saya minimal anda investasi 1 juta atau 10 unit investasi maka uang anda akan bertambah dengan cepat..saya sendiri punya target untuk investasi di sini minimal 200 unit investasi..gabung langsung dan jangan ragu sedikitpun..karena admin investasiwaralaba sangat profesional serta mengutamakan profit untuk para investor..program ini sudah berjalan lebih 6 bulan dan itu menandakan program ini sangat bagus..dan sekarang sudah di buka Tahap II...gabung sekarang dan nikmati uang anda akan bertambah dan saya ini adalah bukti dari semua itu." Hendry Bakri - Pariaman

Terima kasih

No comments: